NABIKU IDOLAKU

ILMA

EBM

*Peluang Usaha Buku*

Ingin punya usaha, yang modalnya bisa bermanfaat buat sarana belajar keluarga ? Gabung yukk di (MOP). Apa itu MOP ?

Mizan Owner Plan (MOP) adalah sebuah program member get member PT MDS yang memberi kesempatan kepada setiap pengguna produk (konsumen) untuk bergabung sebagai tenaga pemasaran (Book Advisor).

Atau sebuah peluang ganda yang ditawarkan bagi siapun yang akan bergabung sebagai tenaga pemasar (Book Advisor) & juga membutuhkan produk/program MDS bagi keluarganya.

Manfaat menjadi MOP :
1. Memiliki sarana pendidikan di rumah yang berguna untuk memaksimalkan perkembangan kecerdasan dengan harga MURAH atau GRATIIII …. IIS !! (Pengembalian investasi dalam bentuk uang tunai)
2. Merasakan langsung manfaat program MDS dan memiliki buku contoh yang lengkap, sehingga dalam menjalankan bisnis (memasarkan) akan lebih mudah.
3. Diberikan training khusus mengenai teknis menjalankan bisnis di MDS.
4. Diikutsertakan dalam semua jenis promo yang ada di MDS yang berlaku untuk mitra seperti : Umrah Gratis, wisata ke Singapura gratis, training tahunan gratis dll.


Ingin tau lebih detail tentang MOP ? Silakan kirimkan data diri anda ke email abdullah.azz4m@gmail.com yang isinya adalah nama, alamat dan no telpn, atau kirim ke no +6285640972390

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Baru

RINGKASAN PRODUK MDS

Ensiklopedi Bocah Muslim, berisi basic knowledge yang dibutuhkan anak sebagai calon manusia yang sesungguhnya.
Bagi orang tua pun EBM menjadi bacaan wajib karena membantu mereka dalam mengenalkan Allah dan kehidupan dengan bahasa yang mudah dipahami anak.
Teladan kehidupan Nabi dalam Nabiku Idolaku pantas menjadi panduan dalam menduplikasi kehidupan manusia-manusia pilihan Allah.
Hallo Balita membantu orang tua membentuk fondasi karakter mental dan spiritual anak di masa keemasan mereka.
Belajar membaca Al-Quran membuat anak tahu bagaimana membaca Al-Quran dengan baik dan benar, Lanjutkan dengan I Love My Al-Quran yang membantu anak memahami isi Al-Quran dengan cara yang fun.
Ingin seluruh keluarga meneladani 10 peran penting dalam hidup Nabi Muhammas saw secara tematis, tullisan yang ringan, dan mudah dipahami hanya ada di Ensiklopedia Muhammad.
Belajar membaca Al-Quran membuat anak tahu bagaimana membaca Al-Quran dengan baik dan benar, Lanjutkan dengan I Love My Al-Quran yang membantu anak memahami isi Al-Quran dengan cara yang fun. Ingin seluruh keluarga meneladani 10 peran penting dalam hidup Nabi Muhammas saw secara tematis, tullisan yang ringan, dan mudah dipahami hanya ada di Ensiklopedia Muhammad.